Monday, May 21, 2012

Paduan Busana Fashion nan Serasi

Tampil cantik dan feminim dengan trend fashion yang bisa dikenakan untuk semua bentuk tubuh. Kuncinya adalah tonjolkan kelebihan dan tutupi kelemahan.

Mengenakan busana fashion warna gold dan warna menyala (terang) dapat menegaskan bagian tubuh yang besar. Sebaiknya hindari menggunakan bahan metalik dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jika pinggul besar, pilih celana panjang longgar dari bahan ringan. Padukan dengan kardigan longgar yang jatuhnya di bawah pinggul. Untuk ukuran ekstra, padukan jaket metalik dengan celana panjang warna gelap seperti hitam ataupun biru tua yang tidak mengkilap. Lengkapi dengan aksesoris sederhana dalam warna senada. Lihat koleksi Fashion Online Rumah Outlet.

Corak print hitam putih floral dan print kulit hewan, bisa menjadi alternatif mempercantik bentuk tubuh atau pilih corak print kulit hewan dengan model rok yang disilangkan (wrap dress). Untuk tubuh ukuran ekstra, potong corak yang ramai dengan jaket single-breasted atau kasual dari bahan ringan dan longgar agar memberi kesan ramping serta menutupi bagian atas yang besar.

Memilih busana fashion dengan corak klasik bisa dijadikan sebagai titik perhatian sekaligus untuk efek merampingkan. Garis-garis yang membentuk V atau garis-garis kecil, sangat cocok digunakan bagi anda yang mempunyai ukuran tubuh yang ekstra. Atau gunakan warna gelap seperti hitam atau biru tua di bagian tubuh yang paling lebar. Padukan juga dengan sepatu hak tinggi untuk memberi kesan lebih ramping. Jika pinggang anda ramping, tonjolkan dengan ikat pinggang pada atasan serta menggunakan corak garis agar dapat dipertegas lagi. Sebaiknya gunakan aksesoris sederhana dan jangan berlebihan.

Bila anda menginginkan busana fashion terusan corak floral dapat juga dikenakan dalam ukuran besar dan warna-warna cerah. Jika tubuh anda berbentuk, tambahkan busana polos untuk memecah corak ramai dan menegaskan bentuk tubuh anda. Apabila tubuh bagian atas besar, pilih corak print untuk bawahan yang dipadukan dengan atasan dari bahan chiffon model silang serta ikat pinggang untuk menciptakan lekuk yang seksi. Sedangkan ukuran ekstra, pilih corak floral yang ukurannya lebih kecil yang dilengkapi dengan kardigan warna cerah untuk menarik perhatian ke bagian wajah.

No comments:

Post a Comment